Pages

Tuesday, April 13, 2010

Teknik Promosi Gratis untuk APS

Program afiliasi ACME People Search (APS) adalah program yang bisa memberikan profit instan kepada anda. Anda tidak perlu membuat produk, buat website, dan mengelolanya. Perlu anda ingat, makin rajin anda promosi, maka komisi anda akan besar, tapi jika anda malas promosi, komisi anda juga akan sedikit. Makin gila anda promosi, maka profit anda juga akan semakin tidak terbendung :).

Untuk membantu anda, saya berikan 2 cara promosi gratis untuk mendapatkan profit melimpah dari program afiliasi, khususnya APS. Pelajari dan praktekkan kedua langkah tersebut secara serius agar anda bisa mendapatkan hasil yang siginifikan dengan sedikit kegiatan promosi saja. Untuk mempraktekkannya, saya sarankan Anda setidaknya telah menyelesaikan Step 2 terlebih dahulu.

1. Website/blog presell

Website/blog presell adalah website atau blog yang anda buat untuk mereview dan merekomendasikan suatu produk. Halaman ini berisi review anda terhadap manfaat dan kelebihan yang dimiliki oleh produk yang anda jual tersebut. Lebih baik lagi jika anda bisa memberikan pengalaman pribadi anda setelah menggunakan produk tersebut, dengan begitu calon konsumen anda akan lebih yakin kalau produk yang anda jual memang benar-benar bagus. Jangan lupa untuk memasang URL link yang sudah mencantumkan user ID anda menuju search engine atau halaman affiliate Anda.

Presell mempunyai berapa manfaat diantaranya, anda akan terkesan lebih profesional, selain itu orang akan mulai mengenal anda sebagai seorang internet marketer. Manfaat lain dari presell adalah membuat pengunjung anda merasa anda ada di pihak mereka, bukan merupakan bagian dari APS. Sebagai seseorang yang merekomendasikan suatu produk, anda tentu punya alasan kenapa anda menganjurkan seseorang untuk membeli produk tersebut, anda tuliskan manfaat yang sudah anda dapatkan dari APS, kemudian anda juga menceritakan segala kelebihan dari APS, dengan begitu konsumen akan merasa semakin yakin karena mereka mendengar dari seorang yang telah benar-benar merasakan manfaat dari APS, dan ini bisa meningkatkan penjualan anda hingga berkali lipat!

2. Gunakan waktu untuk menghasilkan uang
Untuk anda yang memiliki banyak waktu luang dan ingin menggunakan metode promosi gratis, saran saya utamakan promosi di situs-situs iklan baris berikut:

www.iklanbaris.co.id
www.bekas.com
www.forumiklan.com
www.pondokiklan.com
www.iklanbarisplus.com
www.webiklan.com
www.iklanwebid.com
www.iklanhouse.com

Saya sudah melakukan riset untuk mencari situs-situs iklan baris yang memiliki traffic tertinggi dan hasilnya adalah situs-situs yang saya tulis diatas. Utamakan promosi di situs iklan yang memiliki Alexa rank dibawah 100,000.

Selain pasang iklan baris manual, anda juga bisa pasang iklan otomatis (sekali klik ke ratusan situs iklan baris) di www.growurl.com. Jika anda register, bisa melakukan pemasangan iklan lebih leluasa lagi. Silakan pelajari tata caranya web tersebut.

No comments:

Post a Comment